Liburan 2019

Hari ini saya akan menceritakan, liburan saya di tahun 2019. Di tahun ini, saya mendapat kesempatan untuk pergi liburan ke Korea Selatan. Hari libur  pada tanggal 01 Juli, jam 05 sore, saya dan keluarga saya langsung berangkat ke Bandara Soekarno-Hatta, Saya dan keluarga saya, mengikuti tour, yang bernama Golden Rama. Dan, jam terbang pada pukul 10 malam. Mama saya bilang, berangkat lebih cepat, lebih baik, karena takut apabila perjalanan macet.
  Jam kumpul tour, itu adalah jam 07 malam. Saya naik pesawat bernama Korean Airline. Jam 06, malam, saya dan keluargaku pergi ke restaurant yang ada di bandara untuk makan malam. Dan saat waktunya untuk berangkat, kami langsung berkumpul, dan setelah urusan kami selesai, kami langsung naik ke dalam pesawat. Kami langsung disambut oleh, pramugari Korea yang cantik, juga tampan.
  Butuh 7 jam untuk sampai di Korea Selatan. Saat di dalam pesawat aku dapat menonton film, di televisi kecil yang ada di belakang kursi depanku. Dan sesampainya di Korea, aku sampai pada pukul 06 pagi Korea Selatan. Di Bandara Incheon Korea Selatan, kami langsung dijemput menggunakan Bus yang sudah di booking oleh pihak Tour Golden Rama.
 Sesampainya di Korea Selatan, kami langsung ke Mountain Sorak. Kami naik cable car untuk ke atas gunung, dan jalan ke puncak gunung. Sesudah itu kami ke hotel kami untuk beristirahat. Dan kami bertemu, di hari kedua, untuk pergi ke Art show di kota Seoul. Disana ada empat orang menampilkan lukisan yang mereka gambar, dan gambar-gambar mereka bagus sekali. Setelah itu kami pergi ke Dongdaemun Market, untuk berbelanja. Setelah itu kami pergi ke tempat  yang menjelaskan obat herbal untuk mengurangi lemak.
 Hari ketiga, kami ke Gyeokbogung Place, untuk melihat tempat bersejarah pada zaman kerajaan Korea Selatan, dan saya dan keluarga saya memakai pakaian adat kerajaan Korea Selatan pada zaman dahulu. Setelah selesai mengelilingi Gyeokbogung Place, kami langsung pergi ke Fishery Market, untuk melihat berbagai macam jenis hewan kecil laut. Setelah kami puasa membeli cemilan seafood, kami pergi ke Myeongdong Street, untuk berbelanja, disana aku membeli berbagai macam makanan, oleh-oleh, naju, dan sepatu.
 Hari keempat, kami pergi ke Red Pine store, tempat yang menjual obat-obat-an herbal seperti detox, yang sehat. Setelah itu kami dipersilahkan untuk pergi ke, supermarket, yang cukup besar di Seoul. Setelah itu, kami pergi ke Myeongdong Place, disana saya dan keluarga saya berbelanja, sepatu, baju, dan lain-lain.

Hari kelima, kami pergi menuju ke bandara Incheon, dan berangkat pada pukul 3 sore, Korea Selatan. Menunggu 7 jam di pesawat, kami sampai di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 10 malam di Jakarta, dengan selamat. Kira-kira begitulah cerita singkat liburan saya selama libur kenaikan kelas.